Tekno . 23 December 2019

Apple, Google & Amazon Menciptakan Standar Baru Perangkat Smart Home

Majapahit Teknologi - Menyiapkan perangkat smart home menjadi jauh lebih mudah sejak menemukan smart assistant. Alexa, Google Assistant, & Siri, sekarang mengurus rasa bosan yang dulunya datang dengan menciptakan perangkat terbaik dengan terhubung dan berjalan di tempat tinggal Anda.

Tetapi, Hal tersebut bukan berarti prosesnya sederhana, karena pada saat ini sudah banyak teknologi yang mendasari dengan terfragmentasi dan kompleks.

Namun, minggu ini, sebuah proposal baru dari Home Connected Home yang tidak berkecimung di atas Kelompok Kerja Industri IP. Selain itu, mereka juga menyarankan, sudah waktunya untuk membuat standar dengan basis IP yang akan menciptakan dan juga menggunakan IoT menjadi lebih sederhana.

Saat Anda memasang perangkat smart home yang terhubung, seperti bola lampu pintar atau oven pemanggang bertenaga Alexa Anda yang baru, ia harus terhubung ke jaringan Anda dan semua perangkat yang perlu berinteraksi dengannya. Bermasalah, tidak semua perangkat pintar terhubung dengan cara yang sama.

Beberapa bergantung pada wifi standar, tetapi ada versi yang berbeda dalam permainan, Beberapa menggunakan Bluetooth. Teknologi lain muncul dari waktu ke waktu. Kami ingin semua perangkat ini bekerja bersama dan perbedaan mendasar dalam konektivitas memberikan rintangan yang sangat mengganggu sejak awal.

Perangkat Smart Home Terbaru

Project Connected Home melalui IP group berencana untuk mencoba menetapkan standar yang dapat digunakan oleh semua perusahaan untuk membuat perangkat pintar. Kelompok ini meliputi Amazon, Apple, Google, dan Zigbee Alliance, yang mencakup pemain smart home besar-besaran seperti platform Samsung Smart Things dan Signify (sebelumnya pencahayaan Philips).

Itu tidak berarti Alexa dan Google Assistant akan bergabung menjadi semacam Voltron virtual yang sangat membantu dan agak menakutkan. Proyek ini adalah tentang menstandarkan cara perangkat yang bekerja dengan asisten suara tersebut terhubung satu sama lain.

Teknologi smart home

Grup berencana untuk menggunakan teknologi IP sebagai dasarnya, yang berarti perangkat smart home akan mendapatkan alamat spesifik di jaringan Anda di mana perangkat dan aplikasi lain dapat menemukannya dengan andal.

Untuk beberapa sistem, itu akan menghapus langkah-langkah terjemahan tambahan antara sistem yang berbeda yang mungkin Anda tidak pernah benar-benar melihat hasil dari otomatisasi, tetapi kadang-kadang menyebabkan cegukan dan bug yang mengganggu dalam kinerja gadget.


Ini bukan pertama kalinya perusahaan mencoba untuk membakukan semua ini. Seperti yang ditunjukkan oleh The Verge, Google telah mencoba beberapa kali sendiri dengan proyek Thread dan Weave-nya, yang keduanya tidak berhasil, tetapi perusahaan akan berkontribusi pada proyek baru ini.

Dengan pemain besar yang masuk sejak awal, proyek baru ini bisa memberikan banyak janji. Untuk saat ini, bagaimanapun, kita harus terus mengandalkan asisten virtual itu untuk tetap menangani hal-hal jaringan yang kompleks yang membuatnya mudah untuk berteriak “OK Google, mainkan video di Youtube” setiap 10 menit.

Tunggu Standar Baru

Selagi Anda menunggu standar baru ini mulai berlaku, lihat versi terbaru podcast Techathlon. Dengarkan di atas atau berlangganan di Apple Podcasts, Stitcher, Anchor, dan Spotify.

Pada pertunjukan terakhir tahun baru, kami telah memperpanjang Techathlon Decathlon khas kami menjadi 20 pertanyaan yang mencakup kisah teknologi besar dari sepanjang tahun.

Penutup

Ini adalah perjuangan yang sulit dan cara yang bagus untuk melihat kembali semua yang telah terjadi pada tahun 2019. Ini juga cocok jika Anda ingin memainkannya di mobil dalam perjalanan pulang dari rumah kerabat Anda selama liburan.

Bagikan artikel ini: