Tekno . 11 March 2022

Mengenal Jasa IoT di Jakarta Indonesia

Mengenal Jasa IoT di Jakarta Indonesia. Apakah Anda pernah bermimpi mempunyai rumah dan kantor dengan semua perangkat yang bisa Anda kendalikan dengan menggunakan suara Anda seperti pada film Iron Man?

Ternyata semua hal tersebut saat ini bukan lagi sekadar setting di film. Ada teknologi bernama Internet Of Things atau biasa disebut IoT yang memungkinkan hal itu bisa terjadi.

IoT secara sederhana dibuat untuk mengintegrasikan dan mengendalikan semua perangkat elektronik melalui satu perangkat khusus menggunakan sinyal WiFi sehingga mampu menerima perintah melalui suara.

Jasa IoT Jakarta Indonesia

Di Jakarta sendiri IoT ini belum banyak digunakan, mungkin karena kebanyakan orang berfikir teknologi ini memiliki harga jual yang tinggi dan tidak terlalu penting, padahal di balik itu anggapan kebanyakan orang itu tidak benar.

Contohnya seperti jasa IoT Jakarta yang ada di Majapahit Teknologi yang memiliki harga yang sangat terjangkau, mulai dari 2 juta rupiah saja, Wow.

Selain itu, bayangkan jika Anda dapat memangkas aktivitas yang tidak diperlukan untuk dapat meningkatkan produktivitas di perusahaan Anda seperti menyalakan dan mematikan saklar perangkat elektronik, mengkonfigurasi perangkat-perangkat seperti projector, dan lain-lain. Lalu apa saja yang Majapahit tawarkan sebegai jasa IoT Jakarta? Berikut tawaran kami.

Smart Home

Smart Home dari Majapahit akan memfasilitasi Anda untuk mengendalikan perangkat-perangkat elektronik di rumah Anda melalui suara seperti, televisi, kipas angin, AC, lampu, dan lain sebagainya. Jasa Smart Home ini juga bisa dipesan satu paket untuk seluruh bagian rumah maupun per ruangan seperti Smart Kitchen, Smart Garden, Smart Room.

Smart Office

Layanan Smart Office kami tentu mampu meningkatkan produktivitas dan keamanan kantor Anda. Karena selain fitur pengendalian alat-alat elektronik kantor, kami juga menawarkan pengendalian CCTV, Parking Gate, mesin absen dan lain sebagainya.

Baca Juga : Adakah Jasa Pembuatan Website Murah di Jakarta ?

Tentu saja Anda bisa memesannya secara paket satu kantor ataupun per layanan yang Anda butuhkan saja. Selain dapat meningkatkan produktivitas dan menghemat daya untuk perusahaan, teknologi kami inipun tentu dapat meningkatkan citra perusahaan Anda bukan?

Automation

Tak hanya rumah dan kantor yang kami dapat berikan pengendaliannya kepada Anda, bahkan kami dapat membuat otomasi untuk mesin-mesin industry dan alat berat. Automation juga memungkinkan Anda membuat perangkat di sekitar aktivitas Anda menjadi otomatis seperti gadget bahkan kendaraan. 

Bagikan artikel ini: