Update . 11 March 2022

Adakah Jasa Pembuatan Website Murah di Jakarta ?

Adakah Jasa Pembuatan Website Murah di Jakarta? Website bagi sebagian besar pengusaha di Jakarta saat ini menjadi suatu kebutuhan yang vital, seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat secara umum, dan para pengusaha khususnya akan pentingnya dunia digital. Dunia digital secara sederhana adalah suatu wadah interaksi masyarakat dari segala penjuru dunia melalui konektivitas internet.

Peran website dalam dunia digital sangatlah beragam, website bisa dibuat menjadi toko, gallery, portofolio, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, bisa dikatakan saat ini jika bisnis Anda tidak mempunyai website, sama saja Anda tidak memiliki toko Anda sendiri di dalam dunia digital.

Ya, tentu saja saat ini banyak website yang menawarkan Anda untuk memasarkan bisnis Anda melalui websitenya yang lebih dikenal sebagai marketplace. Namun jika demikian dapat dianalogikan seperti kita menyewa atau menumpang tempat di dalam mall bukan?

Tentu anda bisa berjualan, tapi resikonya adalah Anda harus mengikuti semua peraturan pengelola mall tersebut bukan? Nah, lebih baik memiliki toko sendiri bukan? Anda akan sangat bebas mengembangkan bisnis Anda.

Jasa Pembuatan Website Murah Terbaik di Jakarta Timur

Bagi Anda para pengusaha dan pebisnis di Jakarta, jika Anda saat ini memiliki bisnis dan Anda mulai sadar untuk membuat website sebagai media untuk menjangkau potensi pasar di seluruh Indonesia, bahkan dunia, Anda tak perlu khawatir, karena kami ada untuk Anda.

Majapahit Teknologi Nusantara atau dikenal sebagai majapahit.id adalah sebuah perusahaan jasa pembuatan aplikasi ios, website, dan software custom di bilangan Jakarta Timur yang berlokasi di Jl. Taman Asri 1 no.5, Penggilingan, Cakung.

Tentu saja di kota yang sangat dinamis seperti Jakarta, perusahaan dengan jasa yang sama akan banyak Anda temui, namun apa yang membuat kami berbeda?

Kami Tidak Meninggalkan Anda

Banyak perusahaan menanyakan kepada kami “apakah setelah launching website majapahit akan tetap bisa dihubungi?”. Kami menangkap pertanyaan ini sebagai pengalaman buruk yang dialami perusahaan tersebut yang kebanyakan bekerjasama dengan developer yang hanya focus sampai launching website lalu kemudian hilang ketika ada bugs.

ditiingal setelah launching web

Kami tidak! Kami beranggapan bahwa bisnis Anda merupakan bagian dari tumbuh kembang kami, dan kami akan terus ada di samping Anda dan bisnis Anda sampai Anda menyatakan “Finish”.

Bagi kami, Anda bukanlah sekadar klien dan “tambang uang” kami, lebih dari itu, Anda adalah partner dalam tumbuh kembang kami yang harus kami jaga dan kami pastikan kebutuhannya terpenuhi.

Bukan Jasa Website Murahan

Ya, begitu banyak penyedia jasa pembuatan website di luar sana menawarkan harga murah yang kadang tidak masuk akal, namun ternyata di balik itu ada begitu banyak sekali masalah yang timbul di belakang.

Mulai dari tambahan biaya tiap revisi sederhana, tidak diberikannya akses cpanel karena hosting yang dipakas secara kolektif, developer lepass tanggung jawab setelah launching, dan masih banyak lagi. Kami adalah salah satu yang mendobrak kebiasaan tersebut.

Value For Money

Prinsip harga yang kami terapkan adalah “value for money” yang berarti Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan yang Anda keluarkan. Jadi, berkolaborasi dengan kami  akan membuat Anda sendiri yang tentukan budgetnya.

Baca Juga : 5 Aplikasi Android Terpopuler Paling Banyak Digunakan 2019

Sebagai contoh jika Anda mengalokasikan 1 juta rupiah, maka akan Kami hasilkan website terbaik dengan nilai 1 juta, tentu akan berbeda dengan jika Anda alokasikan 10 juta bukan?

Partner IT Terbaik

Kami senantiasa memberikan insight pada implementasi website Anda untuk pengembangan bisnis Anda. Kami senantiasa mengikuti perkembangan teknologi, algoritma pasar, dan lainnya sehingga kami bisa memberikan bisnis Anda saran pengembangan seputar IT dan pemasaran digital.

Kesimpulannya adalah bahwa Anda dan bisnis Anda sangat berharaga, dan tentu pantas untuk mendapatkan layanan terbaik dari jasa terbaik. Bagi Anda yang ada di Jakarta dan sekitarnya bisa hubungi kami untuk konsultasi seputar IT di 08-77777-909-47 melalui chat WhatsApp, atau kunjungi halaman berikut :

Jasa Pembuatan Website Profesional

Bagikan artikel ini: