Update . 06 May 2020

10 Software Anti Malware Terbaik

Majapahit Teknologi - Untuk mengamankan perangkat Anda dari ancaman ini, Anda harus menginstal dan menggunakan salah satu software anti malware terbaik 2022. Inilah beberapa program yang cukup efektif dan efisien dalam memerangi serangan berbahaya ini.

10 Software Anti Malware Terbaik Tahun 2022

Berikut ini adalah software Anti Malware Terbaik yang harus Anda pasang untuk PC tersayang Anda, simak sebagai berikut :

Bitdefender Total Security

Bitdefender Total Security

Untuk seseorang yang mencari alat antimalware lengkap untuk melindungi komputer mereka, Bitdefender Total Security adalah cara yang harus dilakukan. Ini menawarkan banyak fitur yang cukup efektif dalam mengamankan perangkat Anda.

Program ini menawarkan berbagai jenis modul pemindaian, di mana Anda dapat memilih satu sesuai dengan kebutuhan Anda.

Itu tidak hanya menghilangkan malware, tetapi juga mampu memberantas beberapa ancaman lain seperti ransomware , spyware, virus, dan banyak lainnya. Ini juga berfungsi sebagai alat pelindung ransomware terbaik.

McAfee Total Protection Antivirus

McAfee Total Protection Antivirus

Banyak dari Anda mungkin sudah tahu tentang alat keamanan terbaik ini. Perangkat lunak ini dikemas dengan beberapa algoritma keamanan paling kuat yang dapat melawan hampir semua jenis serangan berbahaya.

Tidak hanya menawarkan keamanan yang hebat terhadap malware, ia juga menyediakan beberapa alat lain seperti firewall, anti-spam, kontrol orang tua, perlindungan pencurian identitas , dan banyak fitur lainnya. Selain itu, perangkat lunak ini sangat mudah digunakan.

Program ini memindai perangkat Anda dengan sangat cepat, menawarkan perbaikan cepat ke perangkat Anda. Ini mendukung perangkat Windows, Mac, Android, dan iOS.

Kaspersky Anti-Malware

Kaspersky Anti-Malware

Akhirnya, kami sampai pada salah satu alat antimalware yang paling banyak digunakan, yaitu Kaspersky.

Program ini memberi Anda banyak fitur anti-malware terbaik yang melindungi komputer Anda sepanjang waktu. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan untuk membalikkan kerusakan yang dilakukan oleh file berbahaya ini.

Kegunaan dari perangkat lunak ini sangat sederhana dan mudah. Selain itu, program ini menghabiskan sangat sedikit sumber daya perangkat Anda.

BullGuard Antivirus

BullGuard Antivirus

Salah satu perangkat lunak antimalware terbaik berikutnya adalah BullGuard Antivirus adalah alat perlindungan sistem lengkap untuk Anda.

Antarmuka pengguna sangat mudah digunakan, menjadikannya ramah untuk pengguna pemula.

Program ini menawarkan berbagai fitur seperti firewall, modul antivirus terbaik, perlindungan media sosial, pengelola kata sandi terbaik, dan banyak lagi.

Selain itu, program ini juga memberi Anda fitur kontrol orangtua yang sangat kuat juga.

Webroot Secure Anywhere Antivirus

Webroot Secureanywhere Antivirus

Webroot terkenal dengan banyak alat keamanan yang digunakan oleh banyak orang.

Mereka menawarkan alat penghapus malware dan spyware yang merupakan alat yang cukup efektif untuk mengamankan komputer Anda.

Program ini sangat mudah digunakan, karena navigasi dan UI dibangun dengan cara yang bersih.

Perangkat lunak ini menyediakan berbagai fitur seperti perlindungan browser, pemantauan jaringan, firewall, perlindungan identitas, dan banyak lainnya.

AVG Antivirus

AVG Antivirus

Jika Anda muak dengan file spyware dan malware yang masuk ke komputer Anda, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan perangkat lunak antimalware yaitu antivirus AVG.

Perangkat lunak keamanan yang sangat baik ini menawarkan semua fitur yang diperlukan yang menawarkan keamanan besar untuk komputer Anda.

Selain itu, perangkat lunak ini juga memindai perangkat Anda dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga : Mengapa Google dan Microsoft menyukai Progressive Web Apps? Kamu harus tahu!

Seiring dengan fitur keamanan malware, ia juga menawarkan beberapa yang lain seperti antivirus, perlindungan Web & Email, pengoptimalan PC, dan beberapa lainnya. Ini mendukung perangkat Windows, Mac, Android, dan iOS.

Zemana Anti-Malware

Zemana Anti-Malware

Anda dapat memindai perangkat Anda secara berkala atau Anda dapat memilih yang asli Perlindungan-waktu, di mana ia bekerja sepanjang waktu di latar belakang. Jika Anda lebih suka pemindaian mendalam.

Anda cukup menarik dan melepas file ke dalam program ini. Selain itu, program ini juga menawarkan fitur untuk menjadwalkan pemindaian. Ada opsi untuk memulihkan file juga.

Emsisoft Anti-Malware

Emsisoft Anti-Malware

Satu lagi perangkat lunak keamanan yang telah dikembangkan untuk satu-satunya tujuan, yaitu menghapus malware dari perangkat Anda. Ada empat modul pemindaian yaitu Quick Scan, Deep Scan, Smart Scan, dan Custom Scan.

Hal terbaik tentang perangkat lunak ini adalah kemampuannya untuk menghapus file yang terinfeksi hanya dalam beberapa menit.

Jika Anda adalah pengguna yang kuat, Anda dapat melanjutkan dengan Custom Scan, di mana Anda dapat menyesuaikan preferensi pemindaian sesuai dengan keinginan Anda.

Norton Power Eraser

Norton Power Eraser

Norton adalah merek keamanan populer, yang menghasilkan beberapa program perangkat lunak luar biasa yang digunakan oleh jutaan orang. Salah satu alat dari perusahaan ini adalah Norton Power Eraser.

Perangkat lunak anti-malware terbaik ini berfungsi luar biasa dalam menghapus malware dari perangkat Anda. Dengan modul pemindaian yang kuat, ia menangani semua file berbahaya yang berada jauh di dalam perangkat Anda.

Itu juga mampu menghapus toolbar adware, aplikasi berbahaya, dan banyak lainnya untuk membuat Anda tetap aman pada tahun 2022. Ini mendukung Windows, Mac, Android, dan perangkat iOS.

Malwarebytes

Malwarebytes

Satu lagi perangkat lunak yang menawarkan banyak keselamatan dan keamanan dari file jahat tidak lain adalah Malwarebytes.

Ini adalah program antimalware yang berperingkat tinggi dengan banyak fitur yang ditawarkan. Program ini ringan dan cukup mudah dipasang.

Selain penghapusan malware, perangkat lunak ini juga menangani adware, bilah alat yang tidak diinginkan, dan beberapa alat mencurigakan lainnya.

Program ini dilengkapi dengan fitur khusus yang disebut Chameleon, yang membantu Anda memerangi malware yang menyerang program anti-virus. Anda dapat mengunduh dan menginstal perangkat lunak ini di Windows, Mac, iOS, dan Android.

Kesimpulan

Tools yang disebutkan di atas dianggap sebagai beberapa perangkat lunak antimalware terbaik sepanjang masa oleh banyak pakar dan pengguna umum. Serangan malware bukan sesuatu yang harus diabaikan.

Anda pasti harus mencoba yang terbaik dalam melindungi perangkat Anda dari serangan berbahaya tersebut. Unduh salah satu dari tools ini dan amankan perangkat Windows, Mac, Android, dan iOS Anda.

Bagikan artikel ini: