langkah update website

Tips SEO : Langkah untuk Update Website Anda

Jika Anda sudah memiliki website untuk bisnis Anda, tentu saja Anda mengetahui betapa pentingnya kesan aktif pada website Anda sehingga calon konsumen potensial Anda mengetahui bahwa mereka tidak datang pada bisnis yang mati. Maka, ketahuilah langkah untuk update website Anda

Saat ini, pelanggan menginvestasikan banyak waktu untuk meneliti online tentang organisasi, barang, dan administrasi sebelum memilih untuk melakukan pembelian atau tidak.

Penelitian online ini dapat mencakup melihat berbagai saluran jejaring sosial online Anda, menyelidiki direktori web untuk survei klien, dan mengunjungi situs web organisasi Anda. Untuk hasil yang lebih baik, sewa layanan SEO yang anda di Majapahit.id .

Anda harus selalu memperbarui situs web Anda untuk mesin pencari dan klien. Ketika Anda memperbarui situs web Anda secara teratur, situs web itu dikenali oleh Google dan menganggapnya relevan. 

Pembaruan situs web yang konsisten adalah salah satu dari banyak hal yang Google ikuti sebagai parameter ketika datang ke peringkat indeks web. Karenanya, website yang diperbarui secara berkala akan dikunjungi oleh pengakses web secara alami daripada situs web yang ditinggalkan di tempat pembuangan tanpa dihadiri. 

Jasa Kami Lainnya : Jasa Pembuatan Aplikasi Android

Memperbarui situs web Anda dan memeliharanya secara teratur akan membantu menjaga kepuasan klien dan pengakses web Anda. Disarankan agar Anda memperbarui situs Anda minimal 30 hari sekali. 

Langkah Untuk Update Website Anda

Update atau pembaruan website tidak perlu rumit. Tidak secara eksklusif, pembaruan situs dapat dilakukan dengan indeks web; mereka menawarkan klien Anda alasan untuk kembali ke situs web Anda untuk mendapatkan sesuatu yang ekstra.

Manfaatkan Blog

Untuk memperbarui situs, Anda bisa menjadi sesuatu yang semudah memulai blog baru dengan kerangka WordPress di halaman web Anda. Ini seperti menulis artikel / blog atau mengubah konten situs Anda untuk mencerminkan setiap perkembangan atau pembaruan penting bagi bisnis Anda. 

Dengan membuat blog / konten baru tentang barang, berita, atau administrasi Anda, Anda memberi tahu pengunjung dan pengakses web tentang spesialisasi Anda di bidang tertentu dengan banyak data relevan dan penting yang akan Anda bagikan. 

Banyak organisasi berjuang untuk menulis konten yang sesuai untuk situs web mereka karena mereka tidak tahu jenis konten apa yang harus mereka uraikan. 

Pikirkan Soal Konten

Pikirkan diri Anda sebagai klien potensial dan pertimbangkan jenis pertanyaan apa yang dapat Anda miliki tentang barang atau administrasi yang Anda tawarkan. Setiap pertanyaan ini dapat diperlakukan sebagai topik penulisan konten berkualitas.

Mungkin juga ada peluang untuk mengembangkan cara penulisan konten situs Anda. Berhentilah sejenak untuk mempertimbangkan blog / konten situs Anda saat ini untuk memeriksa apakah ada peluang untuk mengembangkan apa yang sekarang dipublikasikan. 

Baca Juga : 10 Software Anti Malware Terbaik untuk 2020

Mungkin organisasi Anda menawarkan barang atau administrasi baru. Mengapa tidak menjelaskannya di website Anda? 

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, sangat penting untuk membuat indeks web menyadari ketika Anda telah memperbarui situs Anda. Ini memungkinkan indeks web, mirip dengan Google, pemberitahuan bahwa ada konten baru yang mereka perlu jelajahi dan daftarkan. 

XML untuk Website Anda

Ini harus dimungkinkan dengan membuat peta situs XML lain untuk situs Anda dan mendaftarkannya dengan pengakses web yang sesuai. 

Untuk situs dengan framework CMS terintegrasi, bisa dengan XML sitemap, dalam beberapa kasus, dibuat melalui plug-in pihak luar (pihak ketiga). 

Untuk website yang tidak menggunakan framework CMS, diperlukan untuk memperbarui XML sitemap secara fisik. Seseorang dapat mengunduh XML sitemap di xml-sitemaps.com tanpa membayar apa pun. 

Biaya memperbarui situs web

Sejumlah komponen dapat memengaruhi biaya pembaruan website. Beberapa website akan lebih mahal untuk memperbarui daripada yang lain. Biasanya, harga bervariasi tergantung pada seberapa besar situs web Anda, pekerjaan yang harus dilakukan, dan apa tujuan Anda dari situs itu. Dapatkan hasil maksimal dari layanan SEO yang andal di Majapahit.id

Kesimpulan

Jika Anda masih ragu apakah perusahaan Anda membutuhkan perancangan ulang website. Berikut adalah beberapa petunjuk penting yang harus dilakukan: 

  • Bisnis Anda telah berkembang pesat dalam waktu singkat 
  • Organisasi Anda mengalami rebranding yang signifikan 
  • Anda dapat melihat dalam analitik bahwa kunjungan situs telah berkurang sama sekali 
  • Anda harus mulai menjual administrasi / barang Anda melalui mode online 
  • Situs web Anda tidak kompatibel dengan mobile 

Pastikan Anda mematuhi poin-poin ini sehingga Anda selalu terdepan dalam persaingan ketika menentukan peringkat situs web Anda di Google Search Engine.

WhatsApp Tanyakan di sini